Sempilan 2

Annyeong :DAda yang saat ini sedang kuliah ?
mmm, kuliah luar kota ?
yeees ~ Mahasiswa Perantauan !

Semenjak saya merantau buat menuntut ilmu di kota Semarang, banyak hal dalam diri saya yang juga ikut merantau. wkwkwk. apaan coba maksutnya :D
Banyak hal-hal baru yang saya temui di kota ini. Not good at all, but I like it so much :D
Dan temuan baru yang paling emejing adalaaaaah eng ing eeng ~
TEMAN
We meet, we talk, we share anything, and we learn together. Almost perfect!
Kami punya logat bahasa masing-masing, punya budaya sendiri, selera humor kami kadang berbeda seratus delapan puluh lima koma enam belas derajat. wkwkwk :D
Tapi, emejing sekali, mereka membuat saya betahtahtahtah bangetngetngetnget stay di semarang.
Baru kali ini ngerasain satu kelas bisa cucok semua. Meskipun tetep ada satu dua sifat teman-teman yang kurang ane suka, but, lebih banyak cucoknya dong yeesss. wkwkwk
Dan Kemarin, tepatnya tanggal 26 November 2013, kami putuskan untuk "nekat dolan" ke Tugu Muda and Lawang Sewuuu ~
What an awesome day ! Thanks God, thanks Guys. Love you so much <3









Comments

Post a Comment