Pertama Kalinyaaa ....

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Hai sahabat blogging :) How's everything ? seems good ? :D
pada postingan kali ini saya manfaatkan untuk sedikit menumpahkan isi perasaan saya yang sudah sangat menghuru-hara. wkwk :D
harus dimaklumin ya teman, saya ini kan remaja yang masih sangat labil *inilah pemaksaan tingkat dewa hahaha.
Okeoke, dan postingan saya kali ini adlah tentang someone yang telah arang melintang dan sangat eksis di pikiran jiwa dan raga saya :') Siapakah diaaaaaa ??? Jengjengjeng ~ dan kita sambuut, inilaah *sensoor* -____-
kalo disebutin namanya, entar dia eksis juga dong di dunia maya -__- oke baik, kita sebut saja dia A atau B, atau siapalah terserah :/
and guys, dia inilah yang telah membawa perubahan besar dalam hidup saya :) ada perubahan baik, ada juga yang buruk. but, baik buruknya tetap tergantung bagaimana saya menyikapi perlakuannya pada saya. Jadi bukan sepenuhnya itu salah dia, oke ? hahaha. 
Awal dipertemukan sekitar bulan Juli tahun 2011, di sebuah tempat yang sering kita sebut Sekolah. Yeah, ini cinta monyeet banget, wkwk. Sama sekali nggak kepikiran kalo dia bakal datang mendekat bahkan masuk dalam kehidupan saya temaaaan :'(
Dan saat itu, saya adalah gadis polos yang belum punya pengalaman di bidang cinta2an, bribik2an, dan gombal2an -___- silahkan teman-teman menganalogikan diri saya ini seperti apa bebas ._.
yang lebih parah lagi, kejiwaan saya ini bakal sangat terganggu jika terkontaminasi sama yang namanya laki-laki :( atau nama lainnya, saya bukanlah tipe orang yg mudah bergaul dengan laki-laki. And it's sooooo arggh! ingin rasanya memaki-maki diri sendiri kalo udah salah tingkah pas ngobrol sama cowok dari spesies manapun -_- plis deh, ati gue ini bener-bener nggak kebiasa interaksi sama makhluk kayak begituan. sekali diajak interaksi, langsung side effectnya keluaaaar, huuuhuuhuhu :'(
Tapi guys, kali ini bener-bener beda. Saya akui, saya memang sedikit *agak banyak sih, grogi, nerves, minder dan perasaan-perasaan lain yg gg keruan, but, he came along and changed everything :')
Perlahan tapi pasti, kami bertukar cerita. Perhatian dan guarauan adalah hal wajib dia berikan setiap hari. How amazing life it is, guys ? :') betapa lemahnya hati seorang wanita seperti saya, yang hanya dengan sebuah Short Message Service sudah bisa melambungkan segenap jiwa dan raga ke langit ke tujuh, ke ujung dunia *hiperbola mode on. hari-hari saya di sekolah menjadi lebih berwarna :D berasa kayak film India gitu, tiap scene pasti ada nyanyi-nyanyi nya, hihihi XD

Dan semua yang saya deskripsikan tadi berujung pada suatu kejadian di sudut tangga lantai dua sekolah saya *silahkan berimajinasi, hahah*, sepulang sekolah, dengan muka yang sangat tidak relevan untuk sebuah kisah percintaan remaja, dia datang dan menceritakan isi hatinya, atau bahasa militernya NEMBAK gadis polos yang nggak tau apa-apa tentang pacar-pacaran. -____-
Dan respon saya saat itu adalah, kaget campur seneng, campur takut, campur malu, campur bingung, campur kebelet pipis -___-
gimana enggak, ini pengalaman pertama gue ditembak langsung sama cowoook *emang pernah ditembak sama cewek? hahaha* -___- kalo boleh jujur, banyak hal yang terlintas dibenak gue waktu itu. seperti, bapak ibuk dan masa depan. buseeet daaah XD ini cuma mau diajakin pacaran, bukan nikah woooy :D tapi emang bener kok, gue beneran takut waktu itu. nggak bisa mikir dan ujung-ujungnya adalah kabuuurrrr -___-

yah itulah kawan, pengalaman pertama saya ditembak seseorang yang Alhamdulillah sampai saat ini, Kamis, 7 November 2013 masih setia menemani saya dalam kondisi bagaimanapun *Semoga seterusnya nggak putus-putus amiiin*
Ambil hikmah dari setiap hal yang kalian baca. Tapi sejujurnya, saya sedikit ragu juga sih, hikmah dari tulisan saya ini apa ya? hehehe.  Nah ini tantangan buat temen-temen semua untuk bisa menemukan hikmah apa yang terkandung dari tulisan saya yang penuh ke-typo-an ini, wkwkwk :D
Nggak apa-apalah dibilang alay, daripada lebay. buahahaha -___-
Sekian temaaan, Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Comments